Saturday, July 30, 2011

TUGASSSSS!!

apa kabaaaaaar? heheheheheh seneng nih laptop gue kembali! tiga hari yang lalu laptop gue di boikot ama nyokap yang menyebabkan gue nggak bisa upadate dimana-mana selama tiga hari itu *ya maklum lah hape gue jaman heubeul* tapi sekarang udah dibalikin, karena gue sudah menunjukkan citra anak baik didepan nyokap ( ̄ー ̄)
hari rabu yang lalu gue sama nyokap ke UI nyari kosan. beneran pegel nih kaki nyariin kosan kagak dapet-dapet! emang dasarnya gue mau gampang, jadi gue nyari kosan di Pocin soalnya itu deket FMIPA. nah tapinya kosan di pocin entah kenapa semua penuh, mahal-mahal dan fasilitasnya jelek, plus kotor, plus harus nyebrang kereta. akhirnya nyokap gue memutuskan untuk cari kosan ditempat lain aja. tadinya mau margonda tapi itu kejauhan dan gue harus punya motor dulu (amin amin amin). berhubung udah zuhur akhirnya kita solat dulu di mushalla deket pocin. terus pas mau cari kosan lain, hati kita tergerak untuk beranjak ke kukel (kukusan kelurahan). kita pun ke kukel dan akhirnya menemukan kosan yang pewe bangetttttt namanya wisma ambari, cuma 380rebong kikikikikikikik tapi tanpa cuci dan makan sih..
oiya bytheway, gue belom ngerjain tugas PSAF AT ALL!!!!! *boong sih* itu tugas banyak banget dan gue miris liatnya dan gue nggak ngerti. udahan deh.
poka!

No comments:

Post a Comment