Saturday, July 23, 2011

have just regenerated this blog

when the boredom is killing you and you have nothin to do but scrolling your facebook/twitter page up and down, you know you must find something interesting to involve yourself in. yea that's just happened to me. I'm free now. I don't have school for about three months so I stay at home more often. and now, mom's visiting her relatives. others are sleeping. I couldn't use T.V. because it will disturb their sleep. I was going to eat, but when I stood up I saw me with huge fatbelly in the mirror. I-will-never-eat-at-night. then I remembered I used to have a blog--oh, wait, I still have it! must-sign-in.
terus gue iseng-iseng buka blog ini, mayanlah ngilangin bosen. pertama sih gue lupa passwordnya, ya maklum lah udah kira-kira dua tahun nggak pernah gue signed in. dan akhirnya Alhamdulillah password gue match. dashboard gue sepi total, foto nya anon. followers gue cuma 5 dan gue dulu jaman-jamannya nggak ngerti cara follow orang gimana, jadinya gue nggak follow orang (mohon maaf bagi followers yan belum difollow).
oke, sekarang saatnya liat blog gue si nadiyanad.blogspot.com itu. bingung nih gue cara liat blog gimana - oke ada tulisan view blog. gue click.
. . .
I was such a crappy creepy junkie. full stop.
dan adalah post-an gue mengandung hal-hal yang nggak penting untuk di post. malu banget ampe sekarang bacanyaaaaa ya Tuhan.. itu postan gue ada sekitar 17an dan semuanya ALAY! (udah gue apus semua, jadi ini post pertama wakakak) tulisannya warna warni, fontnya di bold, banyak tanda seru tanda tanya, banyak ketawa hahihuhhiheihieh nggak jelas, duh pokoknya banyak deh ciri-ciri blogger alay ya lo ngerti lah gue yakin lo semua pernah mengalami fase alay dalam diri lo (ngaku!).
tapi sekarang gue mau normal plis, capek jadi alay mulu *xixixixixi - jadi gue mulai sekarang mau nulis di sini yang bebas tapi dalam batas.
serius deh bosen parah sama facebook twitter. tumblr juga mayan bosen. google+... baru bikin dan orangnya dikit, lah gue mau interaksi sama siapa kalo kaga ada orang?
udah ah pokoknya intinya gue bosen, pengen yang baru titik. semoga gue nulis terus disini (alah boong banget padahal ntar lagi bosen). ya doain aja deh nggak bosen.

poka!

No comments:

Post a Comment