Saturday, July 23, 2011

raja dubstep paling yahud

kalo ada yang bilang libur itu salah satu hal terindah, itu memang benar. tapi kalo nasibnya kayak gue - nganggur tiga bulan dirumah tanpa nasib tanpa kegiatan, that's called HELL. gue berasa di dalem penjara bantal, sekeliling gue bantal guling kasur sofa dan apapun yang empuk-empuk, beserta makanan-makanan yang nggak bakalan mau dimakan sama para vegans meskipun seupil doang. pengen cepet-cepet pindah ke kosan (padahal belum cari kosan), Rie pernah ngasih tau kalo di deket FTUI ada kosan, namanya kutek >> kukusan teknik. gue iseng-iseng googluing, dan biaya perbulannya............................ 900rb-an -,- eh tapi itu yang AC. kalo yang nggak AC katanya bisa cuma 500an. ADUH BURUAN KEK MAMA PULANG! gue jaga rumah mulu tiap hari, padahal gue udah harus cari kosan. ebaru nyadar daritadi gue ngeluh mulu, maap deh :3

oiya gue mau share lagi nih. sekitar dua bulan yang lalu, pas gue masih rajin-rajinnya ngurusin blog rusia gue (klik disini kalo mau cek TKP) ada tumblee yang ngepost video beatbox rusia. gue adalah bukan orang yang suka sama cemacem beatboxing gitu kan, tapinya karena ini ada hubungannya sama rusia akhirnya gue liat. Namanya Masta Mic Beatbox, youtube doi yang ngeview udah banyak banget dan comment nya commonly positif. Dan gue akui dubstep nya emang keren banget! nama aslinya doi Митя Бумитров (Mitya Bumitrov), umurnya 23 tahun hari ini, 23 Juli 2011. nih gue kasih penampakannya:



ada yang berpikiran dia ganteng? gue pun begitu wakakakak tapi nggak ah terlalu hedon kehidupannya. nih ada video dia ngebeatbox bareng temennya (atau adeknya? pacarnya? au deh):


kalo mau liat lebih jelasnya bisa ke youtubenya atau facebooknya. oke sekian dulu buat hari ini, besok lagi deh gue nulis di ini blog *moga kaga bosenan*.

poka!

No comments:

Post a Comment