Monday, July 25, 2011

Have you ever purposely made a wrong choice in your life?

I'm doing it now. purposely, as what my parents said.
Udah banyak usaha-usaha gue untuk meyakinkan mereka kalo gue bego IPA. ya, gue anak IPA dan gue cuma bisa matematika dan biologi. hell no for fisika dan kimia. entah kenapa, sekeras apapun gue belajar, ilmu-ilmu yang gue baca dan gue kaji dari papan tulis sembari gurunya ngomong tuh nggak pernah masuk ke otak gue. apalah itu rantai aromatik...... itu aja gue lupa. katrol, kalor, segala cemacem fisika lawas maupun yang anyar pun gue nggak bisa. lagian penting banget sih mempelajari gituan secara mendalam kalo ujung-ujungnya nggak dipake -_-
gue cuma suka bahasa dan budaya. kecintaan gue pada bahasa melebihi kecintaan gue sama badan gue sendiri (jujur gue suka lupa waktu mandi kalo udah belajar bahasa online) wakakak nggak deng itu lebay. ya pokoknya cita-cita gue, usaha gue selama ini, doa gue, semuanya berhubungan dengan bahasa.
dan gue juga suka sejarah. apapun itu gue jabanin deh, karena gue suka imajinasi, nggak bisa cuma logika doang. oke, gue kidal. everybody knows that (gadeng boong). dan seperti yang lo tau, orang kidal itu berfikir dominantly dengan otak kanan. itu adalah SANGAT berlaku buat gue, gue bener-bener kalap kalo dikasih soal fisika kelas XI sekalipun!
tapi sekarang.... gue di farmasi UI. yang mana termasuk fakultas MIPA. yang mana..... matematika dan ilmu pengetahuan alam. Yang mana....................... sains murni -_- gue udah nggak ngerti lagi sama kelanjutan hidup gue kedepannya. babai deh..

1 comment: