Saturday, July 23, 2011

sedikit tentang Vladimir Mashkov

sekarang jam 2.47 am dan gue belom tidur. nggak tau kenapa semenjak udah nggak sekolah lagi, insomnia gue meradang hampir tiap hari. tidur jam 4, bangun jam 9an dan begitu seterusnya. pernah waktu itu ada janji sama temen jam 11 dan gue baru bangun jam 10, padahal rumah gue kebangetan jauhnya dari tempat janjian. ya otomatis gue mandi kuda biar gak telat.
oiya balik lagi ke yang tadi. iya gue bingung banget lagi nggak ngantuk gini mau ngapain. solat tahajud? okelah abis ini. tapi gue selesain dulu ya nih :p
gue mau cerita sedikit tentang aktor favorit gue. dia tuh tipe-tipe Mathias Muchus kalo di Indonesia jago banget deh actingnya. Namanya Vladimir Mashkov. ya seperti namanya, si Volodya (nama kecil untuk Vladimir - kapankapan gue jelasin deh masalah nama kecil) ini orang Rusia. umurnya 47 tahun dan mukanya masih seger buger. doi ini aktor terkenal di Rusia, film-filmnya rata-rata menang awards gitu deh. gue pernah nonton dua dari sekitar 31 film nya, judulnya Папа (papa) sama Вор (Vor - the thief). asli deh film nya keren banget, gue aja nggak nyangka kalo rusia bisa bikin film berkualitas kayak gitu. berikut gue kasih gambarnya:

Vor Vladimir Mashkov Yekaterina Rednikov
Mashkov dan Ekaterina di film The Thief

Mashkov di film Behind Enemy Lines

Mashkov di film Papa

Menurut gue film-nya yang The Thief itu bagus banget. Ceritanya tentang seorang janda anak satu yang ditinggal suaminya karena meninggal pas perang, nah pas lagi di kereta mau pindah ke kota lain, Katya (nama si perempuan) ketemu sama tentara Rusia bernama Tolyan (si Mashkov). mereka jatuh cinta lah, dan akhirnya si mereka bertiga cari tempat kontrakan buat tinggal. Katya bener-bener jatuh cinta sama Tolyan, tapi akhirnya tau kalo Tolyan tuh sebenernya Pencuri. dari situlah dimulai permasalahan, dimana Katya pengen pergi dari Tolyan tapi udah terlalu cinta, dan si anak (Sanya) udah terlanjur dicekokin hal-hal negatif dari Tolyan, hingga akhirnya Sanya menganggap dia figur seorang ayah.
ya gitu deh ceritanya, ntar google sendiri aja ya sinopsisnya wakakak males ngetik juga. oiya mau nunjukin nih yang main Sanya, nama aslinya Misha Philipchuk:

lucu kan lucu kaaaan? ini adegannya sedih banget pas ibunya mau meninggal..


udah segitu aja ya ngantuk juga nulis panjang-panjang. intinya, coba nonton film The Thief karena itu beneran bagus, beda dari Hollywood picisan jaman sekarang..

poka!

No comments:

Post a Comment